Adminkeu Gelar Rapat Koordinasi Tuntaskan Masalah

Yogyakarta - Pembahasan utama dalam Rapat Koordinasi Pengelolaan Aset kali ini mengenai rekonsiliasi aset pada SIM Persediaan. Masalah yang terjadi dalam rekonsiliasi aset ini adalah tidak sesuainya aset yang tercatat pada Lembar Kerja Aset dan SIM Persediaan. Permasalahan ini bisa berimbas pada pengeluaran belanja selanjutnya.

Rapat Koordinasi Pengelolaan Aset ini dipimpin oleh Bapak Hertanto Prasetyo Putro, S.I.P. dan diikuti oleh para perwakilan dari 9 bagian yang ada di Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Yogyakarta. Bertempat di Ruang Tata Praja Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Yogyakarta, para peserta rapat melakukan pembahasan. Rapat ini dimulai pukul 13.30 WIB hari Jumat, 28 Mei 2021.

Rapat ini diadakan dalam rangka untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi dalam pengelolaan aset di Sekretariat Daerah. Permasalahan utama yang dibahas kali ini adalah tidak sesuainya aset yang tercatat pada Lembar Kerja Aset dan SIM Persediaan. Kendala ini menjadi tantangan tersendiri tiap bagian di Sekretariat Daerah dalam melakukan pengelolaan aset