Sinkronisasi SIMBADA Guna Pengelolaan Barang Lebih Baik

Yogyakarta - Dalam rangka peningkatan kualitas kinerja dari pengelolaan dan pengendalian barang di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Yogyakarta, aplikasi SIM Barang diperbarui menjadi SIMBADA V2. Dengan pembaruan ini diharapkan bisa membantu para pengelola barang di tiap bagian dan OPD.

Akan tetapi, pembaruan ini bukan tidak dilaksanakan tanpa kendala. Oleh karena itu, rapat sinkronisasi SIMBADA V2 diselenggarakan pada hari ini, Kamis, 11 November 2021. Melalui rapat sinkronisasi kali ini, diharapkan pengelolaan dan pengendalian barang di Sekretariat Daerah Kota Yogyakarta bisa makin baik dan transaparan serta memberikan data inventarisasi yang ter-update atau terkini menggunakan SIMBADA V2 ini.

Rapat kali ini bukan hanya dihadiri oleh para perwakilan dari tiap Bagian di Sekretariat Daerah namun juga beberapa OPD yang berkaitan dengan pengelolaan barang di Sekretariat Daerah antara lain, perwakilan dari Satpol-PP, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dan Dinas Penanaman Modal dan Perizinan.